Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Minggu, 01 Januari 2017

Info Post



Baca:  Roma 1:17

"Orang yang benar akan hidup oleh iman."  Roma 1:17


          Lembaran baru tahun 2017 kita buka hari ini.  Berjuta asa dan harapan tertanam di hati kita.  Di tahun yang baru ini setiap kita pasti memiliki tekad dan semangat yang baru:  tekad mewujudkan impian yang belum menjadi kenyataan;  tekad melayani Tuhan lebih sungguh lagi;  tekad menjalani hidup sebagai 'manusia baru' di dalam Kristus dengan menanggalkan manusia lama, membuang kebiasaan-kebiasaan buruk dan mulai menetapkan prioritas dan sasaran yang hendak dicapai.

     Namun mustahil kita akan menggapai semua keinginan, impian dan semua janji Tuhan jika hari-hari kita tetap diliputi rasa ragu, kuatir, cemas, takut dan sebagainya.  Jika hati kita masih tidak percaya, ragu-ragu, kuatir, cemas atau takut, maka janji-janji Tuhan pasti tidak akan digenapi di dalam hidup kita.  Justru yang kita takutkan, kuatirkan dan cemaskan itulah yang akan menjadi kenyataan.  "Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.  Aku tidak mendapat ketenangan dan ketenteraman; aku tidak mendapat istirahat, tetapi kegelisahanlah yang timbul."  (Ayub 3:25-26).  Biarlah  kegagalan tahun kemarin kita jadikan pengalaman yang berharga dan kita jadikan cermin untuk berbenah diri, menatap hari esok yang lebih baik.

     Mari kita jalani hari-hari di tahun yang baru ini dengan penuh iman, artinya kita punya penyerahan diri penuh kepada Tuhan.  Serahkan semua rencana hidup ini kepada Tuhan dan andalkan Dia dalam segala perkara karena kita tidak tahu apa yang terjadi esok hari.  Tertulis:  "Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi Tuhan, Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya,"  (Ulangan 29:29).  Jadi Tuhanlah yang memegang hari esok atau masa depan kita.  Karena itu sebagai orang percaya kita harus hidup oleh iman.  Dan  "...iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus."  (Roma 10:17).  Jadikan firman Tuhan sebagai kesukaan kita setiap hari:  dengan membacanya, merenungkannya serta melakukannya,  "...perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung."  (Yosua 1:8).

Asal kita taat di segala situasi dan terus menanti-nantikan Tuhan dengan penuh iman, hidup kita pasti akan lebih baik dari tahun sebelumnya!
    Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

    Semoga melalui posting"Renungan Tahun Baru : Melangkah Dengan IMAN" saudara bisa diberkati

    Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

    Comments