Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Jumat, 02 Desember 2016

Info Post


Baca:  Yeremia 33:1-13

"Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."  Yeremia 33:3






      Berseru kepada Tuhan adalah hal yang kita lakukan apabila kita sedang dihadapkan pada masalah yang berat dan jalan buntu.  Ketika doa-doa kita serasa tidak kunjung dijawab dan ketika daya upaya kita sudah tidak memungkinkan, hanya ini yang bisa kita lakukan yaitu berteriak dan berseru-seru memanggil nama Tuhan dengan segenap kekuatan kita.  Janji firmanNya:  ketika kita mau berseru kepada Tuhan, Dia akan menjawab kita, bahkan lebih dari yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kita ketahui.  "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."  (1 Korintus 2:9).

     Bartimeus, seorang pengemis buta, ketika mendengar bahwa Tuhan Yesus sedang lewat, mulai berseru,  "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"  (Markus 10:47).  Meski ditegor oleh banyak orang supaya ia diam, ia semakin keras berseru,  "Anak Daud, kasihanilah aku!"  (Markus 10:48).  Mendengar seruan Bartimeus Yesus pun mengulurkan tanganNya dan memberi pertolongan.  "Pada saat itu juga melihatlah ia, lalu ia mengikuti Yesus dalam perjalanan-Nya."  (Markus 10:52b).  Juga Daud, sebelum menjadi raja, kehidupannya diwarnai dengan penderitaan yang disebabkan oleh orang-orang terdekatnya.  Salah satunya adalah Saul yang adalah mertuanya sendiri.  Bagi Daud, Saul bukan sekedar mertua, tetapi juga seorang raja, pemimpin, panutan yang seharusnya mengayomi, tapi Saul justru berbuat yang sebaliknya yaitu ingin melenyapkan Daud.  Dalam keadaan terjepit Daud pun berseru-seru kepada Tuhan,  "Aku berseru kepada Allah, Yang Mahatinggi, kepada Allah yang menyelesaikannya bagiku."  (Mazmur 57:3).

     Saudara sedang berbeban berat?  Datanglah kepada Tuhan dan berserulah kepadaNya dengan iman, jangan sekali-kali mencari pertolongan di luar Dia.

"Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku."  Mazmur 50:15
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Berseru-Seru Kepada TUHAN" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments